4 Cara Bobol WiFi Dengan Terminal Emulator di Android No Root

Cara Bobol WiFi Dengan Terminal Emulator di Android Tanpa Root – siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yah aplikasi yang bernama terminal emulator ini sering sekali di gunakan oleh para pengguna hp andorid untuk membobol wifi orang lain dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat mirip dengan command prompt alias cmd yang ada pada windows, aplikasi yang satu ini sangat sederhana dan juga mudah untuk kalian gunakan. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga hp android apa saja bisa menginstalnya.

Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi cara atau trik kepada kalian mengenai cara hack wifi dengan terminal emulator, untuk semua pengguna hp android pasti menginkan koneksi internet yang super cepat atau kencang. Sehingga pengguna hp android rela mencari berbagai cara atau trik untuk bisa membobol wifi supaya bisa mendapatkan koneksi internet yang super cepat, nah cara yang satu ini cocok bangat buat kalian yang mencari cara bobol wifi dengan mudah yakni dengan mengetahui perintah terminal emulator untuk hack wifi, nah silahkan simak cara mengetahui password wifi pakai terminal emulator selengkapnya berikut ini :

cara bobol wifi menggunakan terminal emulator
cara bobol wifi menggunakan terminal emulator

Cara Membobol WiFi Dengan Terminal Emulator Android

1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah pastikanlah hp andorid kalian sudah kalian root . Apa bila hp android kalian belum kalian root, maka kalian root terlebih dahulu. Selanjutnya adalah kalian download lah aplikasi terminal emulatornya.

2. Jika aplikasi terminal emulator sudah kalian download, maka install lah di hp andorid kalian. Kemudian kalian jalankan lah aplikasi terminal emulator nya. Lalu kalian tulis lah perintah “ su “ kemudian kalian klik lah enter. Sesudah itu kalian akan di perintahkan lagi tulis “ cd data/misc/wifi “ lalu enter.

3. Tulis lah perintah “ ls “, kemudian kalian tekan lah enter. Ini kata perintah yang terakhir untuk kalian tuliskan adalah perintah “ cat * .conf “, jangan di tekan enter tahan terlebih dahulu. Jika sudah kalian lakukan semuanya, maka kalian hidupkan lah koneksi wifi kalian.

4. Setelah itu kalian lihat lah daftar sinyal wifi apa saja yang ada atau yang terlihat. Lalu kalian kembali lah ke aplikasi terminal emulator, setelah itu kalian tekan lah enter yang di tahan tadi oleh kalian. Tunggu lah beberapa menit maka info wifi beserta password wifi akan di perlihatkan atau di tampilkan. Selesai.

Baca juga :

Cuman ini yang bisa saya sampaikan mengenai info tentang cara bobol wifi dengan terminal emulator, semoga cara yang saya sampaikan ini berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya, terima kasih.

The following two tabs change content below.

Ardi Prasetya

Marketing Produk at PT Toyota Motor Indonesia
Seorang Penulis Blog yang hobby makan semur jengkol dan pernah menjadi buruh pabrik Toyota.